Mbak Wahyu - Tokyo
"Jilbab PerMata oke banget deh. Favorit saya adalah tipe 6 dan 7. Keren n modis (baik warna dan coraknya). Bahannya bagus, adem dan nyaman walo dipakai di musim panas seperti saat ini di Jepang. Simple dan cepet makainya. Untuk harga memang agak mahal, tapi Insya Allah gak rugi kok beli jilbab ini..."

For more testimonials, click here!!

Testimonials

Mbak Wahyu - Tokyo
"Jilbab PerMata oke banget deh. Favorit saya adalah tipe 6 dan 7. Keren n modis (baik warna dan coraknya). Bahannya bagus, adem dan nyaman walo dipakai di musim panas seperti saat ini di Jepang. Simple dan cepet makainya. Untuk harga memang agak mahal, tapi Insya Allah gak rugi kok beli jilbab ini. Favorit banget deh. Ordernya juga gampang, dan tergolong cepat responnya. Saya cukup puas dengan pelayanan Bunda Shafiya Moslem Gallerynya."

Mbak Dewi - Hiroshima
"saya puas dengan dengan jilbab permata. Masalah warna dan mode saya suka sekali Dalam masalah pelayanan,saya rasa juga cukuup dalam order dan masalah transfer uang juga. Cuman kami sebagai pembeli lewat online ini yg susah nggak bisa mengepas jilbab yg diingini, kadang kekecilan padahal sesuai dengan ukuran yg diinginkan. Tapi bagi saya no problem, saya merasa puas membeli di Bunda Shafiya Gallery dengan wujud nyata berkali kali order jilbabnya."

Mbak April - Jakarta
"Aku udah 2x order di Bunda Shafiya Moslem Gallery. awalnya memang buat coba2, pengen tau gimana jilbab dg label permata. biasanya aku kalo beli jilbab pasti aku coba krn setiap model n bahan ngga selalu sama jatuhnya di muka. tnyata buat aku jilbab permata enak bahannya dan Alhamdulillah pas di bentuk mukaku. makany aku ngga ragu lg untuk order yg kedua."

Nyah Astri - Canberra
"percaya atow tidak, sejak kenal jilbabnya nyah rosa ini, aku gag pernah pake jilbab yang laennya lagi... bahannya enak, modelnya anggun, bisa multifungsi buat kasih nenen deema...hehehe... "

Mbak Vera - Bandung
"Belanja disini enak, pelayanannya profesional. Konfirmasi harga, warna dan sistem pembayarannya jelas. Begitu ditransfer besoknya sampai. Produknya juga oke-oke, gak ketinggalan jaman alias up-to-date. Good e-commerce!"

Dini-Jakarta
Bunda, jilbab2nya udah aku terima. Bagus2 deh. Makasih yaa.

Kamilah-Malaysia
Tudung yang dijual menggunakan material yang sangat berkualiti dan sejuk. Type 6 dan 7 favorite Ain. Tudung type 6 kainnya sangat lembut dan boleh dipakai walau pada hari panas sekalipun. Type 7 pula boleh dipelbagaikan cara pemakaiannya. Kainnya nipis tapi cantik, menarik perhatian untuk membeli dan memakainya. I will definitely buy again.

Layanan daripada Bunda Shafiya pun amat dikagumi. Dari mula order dibuat, soal pembayaran sehingga la penghantaran diberi tumpuan yang utama. Harga yang diberikan juga jauh lebih murah berbanding yang dijual di tempat Ain. In other word, the quality and price are much much better. Senang berurusan dengan bunda kerana bunda akan memastikan order sampai dengan selamat pada penerima. Sampai kini Ain sudah membeli 4 kali dan akan terus membeli dari Bunda.

Wida - Saudi Arabia
Kenal jilbab PerMata via website Gallery Bunda. Seneng aja waktu itu nemu jilbab panjang sedada secara waktu itu kebanyakan model jilbab pendek. Trus kontak deh ama penjual jilbabnya yang ternyata memberikan penjelasan yang padat, singkat, berisi tentang cara pembelian dan berbagai model jilbab PerMata.
Favorite ku type 6 sama type 7, tapi yg terfavorite type 6 la yaw..Simple, eksklusif dan syar'i. Sukses untuk Bunda Shafiya Gallery.

Rogayah-Malaysia
Saya sangat meyukai kerudung Bunda terutama type 17. Designnya menarik dan kainnya lembut dan sejuk. Ibu saya sangat menyenangi kerudung type 8 yang mengikut katanya sangat cantik dan selesa dipakai.
 
 
 
home  l  our collections  l  how to order  l  contact us
designed by astri nugraha design studio